web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Friday, 7 October 2016

MENCARI BAHAGIA DALAM HIDUP ITU SEPERTI APA ? BAGAIMANA CARANYA ?

BAHAGIA DALAM HIDUP ITU SEPERTI APA ? BAGAIMANA CARANYA ?

Sebuah kata BAHAGIA adalah sangat sederhana, namun apakah semua orang bisa mendapatkanya ?
Hidup ini memang unik, dan dalam menjalani kehidupan semua orang menginginkan kebahagiaan, namun apakah bahagia benar-benar bisa direngkuh ?
Seperti kita ketahui,di Dunia ini selalu terjadi 2 sisi yang berseberangan misalanya ada pagi-ada soore, ada siang ada malam, ada senang ada sedih, ada susah ada bahagia, dan semua orang mengalami ke dua sisi tersebut tak terkecuali, namun kadang orang lain hanya memandang sisi luar dalam menilai kebahagian sesorang, Contoh :
1. Orang akan beranggapan kalau orang kaya raya itu serba enak, serba keturutan, ingin kemana-mana bisa terjangkau, ingin punya mobil mewah bisa beli, punya rumah mewah dll, semua orang menganggapanya orang tersebut bahagia, padahal belum tentu, mungkin kemewahan yang didapat dari minjem bank, atau dari hasil tipu-menipu yang menjadikan sebenarnya hidupnya tidak tenang, selalu gelisah, galau takut ketahuan, dll, ada lagi dijalan kita melihat ada orang cantik naik mobil mewah didampingi suaminya yang gagah, ganteng dan dibagian belakang anak-anaknya bersenda gurau, tapi kenyataanya mereka mau ke catatan sipil atau pengadilan agama untuk mengurus perceraian yang tidak kelar-kelar karena urusan gono-gini, juag hak asuh anak-anak, sehingga baik perempuan yang cantik dan laki-laki yang ganten itu sangat pusing kepala dan hawa nafsunya ingin marah melulu.
2. Ada seorang tukang becak, sedang menarik penumpang yang gemuk sekali sehingga di bawah terik matahari, jalanan nanjak, sampai keringat bercucuran, mungkin kita yang meilhatnya, wah.. kasihan pak Becak itu hidup koq sangat berat sekali,namun apa yang sebearnya terejadi ? saat pulang ke rumah dia memancarkan senyum yang bahagia, karena samapai di rumah lebih awal dan disambut oleh Istrinya,walaupun sang istri sempat bertanya :
Istri : Tumben pulangnya masih siang , biasanya samapai malaam.
Suami : iya, ini tadi ada penumpang yang naik becak membayar rp 100.000 tapi tidak mau mengambil
            kembalianya.
akhirnya sang istri juga ikut senag dan bahagia, kemudian menyipakan minuman hangat, dan makanan seadanya, kemudian merebus air untuk membuat air hangat yang akan digunakan mandi suaminya.
Suami bertanya : Istriku mengapa begitu banyak merebus air untuk mandi ?
Istri menjawab : Ya suamiku, karena saya juga ingin mandi bersamamu.
Akhirnya mereka mandi berdua penuh dengan kecriaan dan kebahagiaan.
Jadi intinya untuk mendapatkan kebahagiaan bukanlah uang yang melimpah, bukanlah bergelimangnya harta, rumah yang mewah, akan tetpai Kebahagiaan bisa dicapai dari diri kita sendiri dalam menykapi hidup ini.

MACAM-MACAM MANFAAT LILIN

TERNYATA LILIN BANYAK SEAKALI MANFAATNYA Hampir setiap orang mengenal lilin, yang terbuat dari parafin, dengan warna dasr adalah putih, ...