web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Wednesday, 31 August 2016

RAMALAN KIAMAT, TANDA-TANDANYA.. TAPI MLESET.. SEMUA



KEPASTIAN DATANGNYA KIAMAT DAN TANDA-TANDANYA


Banyak yang meramal akan terjadinya kiamat, namun ternyata semua ramalan bahkan dari dukun internasionalpun meleset
Sebenarnya kapan terbentuknya Bumi,   mengapa Bumi dan manusia diciptakan ? Sebelumnya Allah saat akan menciptakan Kalifah ( manusia ) dan disampaikan kepada para Malaikat sempat dipertanyakan oleh para Malaikat, Mengapa ya Alllah akan Engkau ciptakan manusia padahal mereka nantinya akan selalu salaing menglirkan darah ( berperang saling bunuh membunuh ) ? Allah menjawab : Hanya Aku ( Allah ) yang mengetahui.

Dan memang kenyataan dari Adam dan Hawa diturunkan ke bumi, mulai memiliki keturunan yang akhirnya dijodoh-jodohkan, karena diantara salah satunya tidak terima dengan jodoh yang didapat, maka muali timbul perselisihan dan pertengkaran sampai terjadi terbunuh salah satu, dengan diawali hal tersebut, maka sampai saat peperangan dan saling bunuh membunuh selalu saja terjadi selalu saja permasalahan yang dimunculkan, dan tentu saja ini tidak lepas dari peran syetan untuk menggoda manusia agar menuruti hawa nafsu sehingga selalu timbul perselisihan sehingga mereka para manusia saling berselisih dan akhirnya peperangan terjadi, bahkan orang-orang yang mengaku Islam saja saling bunuh, padahal merak semua tahu dalilnya bahwa orang iman itu adalah saudara dan bagaikan anggota tubuh yang menyatu, apabila salah satu bagian tersakiti maka seluruh anggaota merasakan sakit.walupaun peperangan bukan hanya terjadi pada orang-orang Islam saja, nyatanya dari zaman dahulu perebutan wilayah dan kekuasaan selalu saja terjdi di muka bumi dan  ini semua tidak akan pernah berakhir sampai kiamat nanti.

Kiamat,mengapa harus ada kiamat ? kapan itu akan terjadi ? dan bagimana tanda-tandanya ? terjadinya kiamat hanyalah Allah yang mengetahui, kehidupan setelah kiamat juga hanya Allah lah yang mengetahui, namun hanyalah orang yang beriman yang mempercayai tentang akan datang kiamat.

Setelah kiamat akan ada hisaban atau hitungan amal manusia, barangsiapa yang timbangan amal baiknya lebih berat maka akan emnunjukan wajah berseri-seri karena Allah akan membalas amal baik tersubut berupa surga, dimana surga adalah kehidupan kekal abadi yang penuh dengan kenikmatan, bahkan diceritakan di Surga mengalir di bawahnya beberapa sungai yaitu suangai madu, sungai susu, sunagai air tawar, sungai arak, namun jangan salah arak di surga tidaklah memabukan sebagaiman arak di dunia, bahkan sangat nikmat.

Bagaimana tanda-tanda kiamat ? yang beragama Islam mestinya sangat mengetahuinya, bahwa diantara akan datangnya kiamat banyak sekali tanda-tandanya diantaranya : Akan muncul binatang aneh-aneh dari dalam bumi ( ini juga sudah banyak ) wanita menyerupai laki-laki demikian juga laki-laki menyerupai wanita ( ini juga sudah banyak dalam hal berpakaian ), perzinahan di jalan-jalan ( ini juga sudah banyak kejadian saat ini sudah tidak ada lagi rasa malu sepasang laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri yang sah melakukan perzinahan dan jumlah perempuan lebih banyak daripada laki-laki ( bahkan sampai 50:1 ), orang tua lebih senang mengurusi binatang piaraan daripada mengurusi anak kandungnya sendiri ( ini juga sudah nampak bahkan ada Anjing diajak jalan-jalan pagi, dibawa ke salon, didandani sementara anaknya terlibat narkoba tidak pernah di gagas ) masih banyak lagi.

Bagaimana proses terjadinya kiamat ? kalau dalam Al qur’an disebutkan bahwa saat terjadi kiamat gunung-gunung berterbangan bagikan kapas yang melayang-layang di udara ini karena sangking dahsyatnya, yang diawali dengan suasana awan gelap, bahkan di dalam Hadist disebutkan harinya adalah hari Jum’at.

Kalau diamati apa yang terjadi sebenarnya kejadian Kiamat itu masuk akal dan sangat logis, coba kita berfikir-fikir, seperti diketahui atas kuasa Allah bumi berputar, tentunya pergerakan atau perputaran suatu benda itu menggunakan Energi, dalam ilmu fisika bahwa energi  itu tidak bisa diciptakan dan tidak bisa dimusnahkan namun berubah bentuk, jadi mengacu pada fenomena perputaran bumi, bahwa energi makin lama makin berkurang karena berubah bentuk, seperti yang telah kita ketahui bahwa di dalam perut bumi menyimpan banyak sekali Energi, diantara mineral yang bisa di tambang seperti batu bara, minyak bumi dll, karena keserakahan manusia maka semua isi perut bumi di sedot ke permukaan dan dirubah menjadi energi dalam bentuk lain, dan sehingga energi dalam bumi akan habis dan perubahan bentuk energi dipermukaan bumi memiliki massa yang akan menekan bumi, sehingga bumi akan berhanti berputar, disaat terhentinya perputaran tersebut maka tak ayal semua benda yang ada dipermukaan bumi akan melayang beterbangan, kita semua mengetahui gaya Centripetal, saat memutar benda dengan kecepatan tinggi padahal diatasnya kita taruh suatu benda ,dan tiba-tiba dihentikan secara mendadak, apa yang terjadi ? benda tersebut akan melayang dan lepas dari permukaanya.

Makanya dalam Al qur’an disebutkan saat terjadinya kiamat maka gunung-gunung berterbangan bagaikan kapas.
Jadi kiamat itu benar-benar akan terjadi, namun masih saja banyak manusia masih tidak percaya, karena kebanyakan manuisa itu percaya kalau sudah melihat bukti dengan kasat mata.
Untuk itu mari kita selalu mawas diri sebelum datangnya mati.