web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Thursday, 17 November 2016

IRFAN BACHDIM ABSEN DI PIALA AFF BAGAIMANA DENGAN TIMAN KITA ?

IRFAN BACHDIM ABSEN DI PIALA AFF

Perhelatan piala AFF tidak lama lagi digelar, bahkan bisa dihitung dalam jam , yaitu 48 jam lagi, dari sekian uji coba yang telah dilakukan sudah bisa dianalisa bagaimana pola permainan dan kualitas Timnas Indonesia, sangat jelas lini pertahanan dan stamina pemain harus ada perbaikan, namun sangat disayangkan penyerang Irfan Bachdim tidak bisa dimainkan karena cedera, padahal selama uji Coba sangat jelas bahwa Irfan Bachdim bisa memberikan warna permainan, punay naluri mencetak gol yang tinggi dan bisa mengambil celah dalam memposisikan diri di depan gawang, memamng masih ada Boaz Salosa, Andik Firmansah, tapi akan lebih sempurna kalau Irfan Bachdim ada dalam skuad.
Tentunya dengan ketiadaan Irfan Bachdim seluruh pencita sepak bola nasional berharap-harap cemas, mampukah bersaing ? lebih-lebih Timnas  berada dalam group yang berisi tim-tim berkualitas tinggi.
Sepertinya PSSI telah melakukan naturalisasi pemain asing, namun sayang sebelum mereka bisa mengangkat persepakbolaan Indonesia kondisi carut marut PSSI yang menyebabkan dibekukannya sepak bola Indonesia olehj FIFA, menjadikan mereka tidak bisa bermain secara optimal di klub masing-masing, dan saat ini setelah pembekuan dicabut, mereka sudah terlanjur tua, kualitas permainanya jelas menurun karena tidak pernah bermain dalam kompetisi.
Dalam sepak bola memang resiko cedera sangat tinggi, mestinya ada team ahli penyembuhan yang benar-benar mumupuni sehingga cedera pemain cepat pulih dalam waktu singkat, seperti pemain luar negeri, setiap pemain cedera penanganan sangat cepat, sehingga sembuh lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.
Sementara di Indonesia,kadang belum diterpkan teknologi canggih dalam penanganan pemain yang cidera, sehingga menghambat pemain juga klub yang menaungi.
Post a Comment