web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Friday, 8 April 2016

BEBERAPA BAHAN ALAM UNTUK MENGHALUSKAN, MENYEMERLANGKAN MENGHALUSKAN KULIT WAJAH.

BAHAN ALAMI UNTUK EMNGKILAPKAN WAJAH ANDA.

Sebalumnya kita kelompokan ada beberapa kulit muka yaitu :
1.Kering
2. Berminyak
3.Normal
Tentunya siapa saja yang memiliki salah satu tipe kulit muka tersebut menginginkan wajah yang cemerlang, bercahaya dan menarik.
Kemudian bagaimana caranya ?

Kulit Kering :
wajah yang memiliki jenis kulit ini biasanya cepat keriput dan akan menjadikan kita nampak lebih tua dari umur sebenarnya,untuk menangani ini gunakan Yogurt yaitu campur 50 ml yodurt dengan beberapa ml air, aduk samapai benar-benar tercampur, kemudian gunakan untuk masker di wajah, biarkan sekitar 30 menit, setelahnya bilas dengan air hangat samapi bersih, kemudian usap muka dengan es batu atau cuci dengan air es, dan yogurt tersebut bisa digunakan untuk pelembab maupuan pembersih wajah.
Atau ada bahan lain yaitu minyak Zaitun, olesi wajah menggunakan minyak zaitun sampai merata ddan lakukan dengan rutin, niscaya wajah akan menjadi licin dan kinclong.
Bisa juga dengan putih telur, caranya ambil sebutir telur ayam, ambilah putih telurnya, kemudian campur dengan 1 sendok teh madu murni, oleskan sampai merata di wajah, biarkan kira-kira 20 menit, kemudian di bilas menggunakan air sampai bersih, lakukan seminggu sekali.

Kulit berminyak :
Apabila kita memiliki kulit berminyak, biasanya mudah sekali kotor, karena debu-debu sangat mudah menempel di wajah sehingga bisa menyebabkan timbulya jerawat.
Mungkin anda-anda sudah familier dengan jeruk nipis, yah untuk membersihkan dan menghaluskan kulit berminyak akan sangat efektif apabila menggunakan air jeruk nipis, karena air jeruk nipis merupakana sttringent yang sangat baik, caranya potong / beah jeruk nipis, usap-usapkan bagian potongan ke wajah, lakukan tiap pagi dan sore.
Bisa juag menggunakan kentang, yaitu caranya ambil 3 butir kentang, dikupas kemudian diblender sampai halus, hasil blenderan kentang tersebut gunakan untuk masker sampai merata di wajah, biarkan kira-kira 15 menit, baru di cuci, pakai sebelum menggunakan make up di wajah.

Kulit Normal :
Beruntunglah bagi siapa saja yang memiliki kulit wajah normal, namun tetap harus di rawat, dan ini lebih mudah, untuk merwatnay gunakan Yogurt seperti pada kulit kering, wajah anda akan menjadi kinclong.


Post a Comment

MACAM-MACAM MANFAAT LILIN

TERNYATA LILIN BANYAK SEAKALI MANFAATNYA Hampir setiap orang mengenal lilin, yang terbuat dari parafin, dengan warna dasr adalah putih, ...