web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Saturday, 20 February 2016

CARA MENENTUKAN TITIK SUMBER AIR UNTUK SUMUR, MEMBERSIHKAN PIGURA, MENCEGAL KAIN PEL BRODOL



CARA MENENTUKAN TITIK SUMBER AIR UNTUK SUMUR

Membuat sumur adalah susah-susah gampang, terutama dalam menetukan titik sumber air, karena apabila meleset maka akan banyak kehilangan tenaga dan biaya, untuk itu menentukan titik sumber air yang tepat harus benar-benar teliti.
Berikut cara mencari titik sumber air :
1.    Ambilah 3 genggam garam dapur
2.    Taruhlah garam dapur tersebut di beberapa titik yang akan dibuat sumur dan dilakukan pada malam hari sekitar jam 7 malam.
3.    Paginya amati, apabila garam masih utuh berarti tempat tersebut tidak cocok untuk membuat sumur, namun apabila garam habis maka tempat tersebut sangat pas untuk menggali sumur.

CARA MEMBERSIHKAN KACA PIGURA

Rasanya tidak nyaman apabila pigura tempat menyimpang photo kenangan terlihat kusam dan kotor, untuk itu kami berikan cara agar Pigura menjadi kinclong.
1.    Ambil sebutir telur mentah.
2.    Pecah dan ambilputih telurnya
3.    Ambil sikat gigi bekas.
4.    Celupkan ujung bulu sikat ke dalam putih telur
5.    Tutul-tutulkan ke permukaan kaca
6.    Bilas dengan air dan keringkan, niscaya kaca pigura akan kinclong.

AGAR KAIN PEL TIDAK CEPAT BRODOL

Bagi ibu-ibu, yang rajin bersih-bersih rumah rasanya kain pel tidak akan ketinggalan, namun kadang merasa jengkel apabila kain pel yang baru dibeli ternyata tidak awet, cepat brodol, untuk mengatasinya adalah lakukan penjaitan menyilang memotongarah serat kain pel tersebut dengan jarak jahitan yang dekat atau rapat.

Post a Comment

MACAM-MACAM MANFAAT LILIN

TERNYATA LILIN BANYAK SEAKALI MANFAATNYA Hampir setiap orang mengenal lilin, yang terbuat dari parafin, dengan warna dasr adalah putih, ...