web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Thursday, 22 October 2015

MENGATASI SAKIT GIGI BERLOBANG..

MENGATASI SAKIT GIGI BERLOBANG..

Pernahkan anda sakit gigi ?hampir setiap orang pernah mengalaminya.
Saya sendiri pernah merasakanya, awalnya hanyalah ada biji cabai nyelip di tengah-tengah gigi geraham, saya cungkil menggunakan tusuk gigi, namun karena terlalu keras sehingga menyisakan sedikit berlobang, yang tidak kami sadari lama kelamaan lobang tersebut makin besar ke dalam, dan betapa sakitnya sampai ubun-ubun kepala, dan apabila mendengar suar berisik selalu ingin marah, bahkan sampai memukul-mukul bantal, ( pastinya kalau memuklu benda keras tangan malah sakit ), mungkin ada yang bisa membuat lagu : LEBIH SAKIT BAIK GIGI DARIPADA SAKIT HATI.... ini nonsen sakit gigi lebih sakit dari pada sakit hati, kalau sakit hati masih bisa nyari pelipur enatah nyari gebetan baru kek dll, kalau sakit gigi ? boro-boro mikir gebetan, namun ternyata ada informasi dari teman ada obat sederhana untuk mengatasi sakit gigi berlobang yaitu :
Ambil seekor luwing ( dalam bahasa Indonesia binatang berkaki seribu ), mungkin ada beberapa orang akan merasa jijik. geli atau takut dengan jenis binatang ini, sepertinya binatang ini belum banyak diketahui manfaatnya, namun ternya bisa menyembuhkan sakit gigi denngan sempurna, adapun cara praktek pengobatanya adalah :
 seekor binatang kaki seribu tersebut di panggang diatas api, sampai menggeliat, jangan sampai gosong, kemudian potong kepalanya, dari bekas potong akan keluar cairan kuning, dari ciaran ini diambil menggunakan kapas, kemudian sumpelkan ke dalam gigi yang berlobang, ulangi esok paginya, dan lakukan sampai 5 hari, nisacaya rasa sakit dari gigi yang berlobang tidak terasa lagi, bahkan sampai beberpa tahun tidak kambuh.
Mungkin diperkotaan besar binatang ini jarang ditemukan, namun apabila ada tanah kosong dan ditumbuhi rerumputan atau perdu-perduan liar biasanya terdapat jenis binatang tersebut.
Kadang ada yang melontarkan pertanyaan tebak-tebakan begini :
Kalau binatang seribu ini mau belok di jalan kakinya tinggal berapa ? ada juga yang usil menanyakan : kalau kebetulan binatang kaki seribu ini menginjak tai ayam dalam perjalanya kakinya tinggal berapa ? gampang kan jawabnya... ?jawabnya adalh tinggal 999 karena kaki yang satunya untuk menunjuk arah saat mau berbelok atau menutup hidung karena menginjak tai ayam dan bau.

Semoga tidak sakit gigi lagi....

MACAM-MACAM MANFAAT LILIN

TERNYATA LILIN BANYAK SEAKALI MANFAATNYA Hampir setiap orang mengenal lilin, yang terbuat dari parafin, dengan warna dasr adalah putih, ...