web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Saturday, 18 April 2015

DOA PASTI DIKABULKAN DAN DOA YANG DIKABULKAN TANPA PENGHALANG



DOA PASTI DIKABULKAN DAN DOA YANG DIKABULKAN TANPA PENGHALANG

Siapa manusia hidup di dunia ini yang tidak pernah mengalami susah, semua orang entah kaya, miskin pasti pernah mengalami susah dan kesulitan dalam kehidupanya.
Namaun kemana sandaran kita disaat susah ? ada bermacam-macam jalan ditempuh oleh umat manusia, namun kita yang beragama Islam tentunya yang percaya keberadaan Allah, pastilah hanya bersandar kepadaNya.
Disaat kita sedang susah biasanya kita dengan sungguh merintih berdoa kepada Allah, hanya sayang disaat kita sedang gembira suka lupa akan Allah.
Untuk itu walaupun kita dalam keadaan gembira seharusnya senantiasa berdoa kepada Allah, karena Rosululloh berabda dan Allah berfirman seperti di bawah ini :



Dari Nu’man Ibni Basyir, berkata mendengar aku dari Nabi S.A.W berkata :
Do’a adalah ibadah
Kemudian membaca ( Nabi ) Berfirman Tuhan kamu sekalian : Berdoalah pasti Aku ( Allah ) kabulkan kamu sekalian, sesungguhnya orang-orang yang sombong dari ibadahkepadaKu ( tidak mau berdoa ) maka Aku ( Allah ) akan memasukan mereka kedalam neraka dengan hina.
Dengan janji Allah tersebut tentunya kita yakain bahwa setiap doa kita akan di kabulkan, namun jangan lupa dalam menunggu terkabulnya doa kita harus Sabar, dan tidak boleh mentergesakan, karena sebenarnya terkabulnya doa itu ada 3 hal yaitu :
1.      Adakalanya doa terkabul langsung diberi
2.      Adakalanya diganti
3.      Adakalanya ditunda besuk di hari kiamat.
Maksudnya apabila doa kita langsung terkabul maka kita akan langsung tidak beberapa lama kita langsung mendapatkan apa yang kita inginkan, sedangkan bila di ganti, misalnya dalam catatan kodar waktu itu kita seharusnya mendapat musaibah, tapai Allah mengganti diselamtakan atau mendapatkan kenikmatan lain, sedangkan di tunda mungkin di dunia ini belum terkabul, tapi nanti di akhirat akan diberikenikmatan yang Pol dalam Surga Allah.
Sedangka ada doa yang tidak ada sama sekalai penghalang bagi Allah untuk mengabulkan ( mengijabahi ) yaitu sesuai dalil tersebut di bawah ;


Dari Abi Hurairah, sesungguhnya Nabi S.A.W berkata : Ada tiga doa mustajab ( pasti dikabulkan ) tidak ada penghalang dalam doa itu, yaitu :
1.Doanya orang tua ( terhadap anaknya )
2.Doa orang musafir ( perjalan jauh )
3. Doa orang yang teraniaya.
Untuk itu maka kita apabila masih punya orang tua,mintalah doa yang baik-baik, dan jangan sekali-kali durhaka kepada orang tua atau menyakiti hati orang tua,karena disaat orang tua marah kalau sampai terucap kata tidak baik maka bisa terjadi,kemudian orang yang dalam perjalanan jauh maka dijalan banyak-banyaklah dzikir kepada Allah, berdoa, istighfar, dan kareena orang yang teraniaya doanya makbul maka jangan sekali-kali kita menganiaya sesama manusia, kita harus berbuat baik.



MACAM-MACAM MANFAAT LILIN

TERNYATA LILIN BANYAK SEAKALI MANFAATNYA Hampir setiap orang mengenal lilin, yang terbuat dari parafin, dengan warna dasr adalah putih, ...