November 21, 2015

CARA MENGOBATI ATAU MENGHILANGKAN BENJOLAN DENGAN RAMUAN ALAMI >>>>UCI-UCI DI BAWAH KULIT--LIPOMA ATAU KISTA BENJOLAN DI PUNGGUNG BISA SAYA OBATI SENDIRI

CARA SAYA MENGHILANGKAN,BENJOLAN PADA PUNGGUNG SAYA TERMASUK LIPOMA ATAU KISTA ?

BISA SAYA OBATI DENGAN RAMUAN SENDIRI

Awalnya saya tidak merasa kalau ada benjolan dipunggung saya, saat istri memeluk koq seperti ada yang aneh dipunggung saya, yaitu benjolan sebesar biji salak di bawah kulit,rasanya sedikit gatal dan clekit-clekit,kalau ditekan lembek, bahkan makin hari makin membesar sampai sebesar kepalan tangan bayi, setelah saya lakukan terapi ramuan sendiri, benjolan itu pecah dan mengeluarkan cairan bercampur darah saat saya tekan dengan kuat. istri sempat sangat kuatir takut tumor atau kanker, memang menurut informasi, Lipoma termasuk sejenis kanker,makanya Istri saya selalu mendesak untuk memeriksakan ke Dokter, namun karena faktor biaya, sementara saya tidak ikut program BPJS, saya tidak mau memeriksakan ke Dokter karena pastilah biayanya mahal apalagi ada operasi pengangkatan.
berikut gambar Lipoma : 


Berdasar pengetahuan baca-baca diinternet tentang jenis-jenis tumbuhan yang bisa membasmi kanker, saya mencoba meracik obat untuk sendiri yaitu berbahan daun pepaya, seledri dan sejenis daun kenikir ( biasa dijual orang untuk trancam atau pecel ).
Adapun racikanya :
1. Selembar daun pepaya bagian ujung yang masih muda.
2. Satu batang pohon seledri termasuk daunya.
3. Segenggam Daun kenikir.
Dari ke tiga jenis daun tersebut saya gunakan untuk lalapan setiap pagi dan sore, kemudian benjolan saya tempeli bawang putih yang di keprek, tutup dengan kain kasa,saya lakukan  selama kurang lebih 2 minggu, dan Alhamdulillah atas pertolongan Allah, makin hari benjolan makin mengempis dan mengecil, sampai saat ini tinggal 1 % dari benjolan yang saat itu membesar, dan makan ramuan tersebut masih berlangsung sampai saat ini karena ingin benar-benar tuntas.
Apabila benjolan membesar, tekan sampai keluar cairan, kemudian di kompres dengan keprekan bawang putih, caranya ambil bawang putih satu siung, kemudian di keprek sampai pecah tapi tidak boleh hancur sama sekali, tempelkan pada BENJOLAN UCI-UCI / lipoma dan tutup dengan perban dan plester, selama satu malam, Insya Alloh penyakit akan hilang tuntas. 
Ternyata di negara kita Indonesia itu banyak tumbuhan yang bermanfaat seagai obat,

BACA JUGA ARTIKEL : MACAM-MACAM OBAT DARI BUMBU DAPUR

 dan sebenarnya sudah banyak penelitian untuk itu hanya sayangnya tidak dipublikasikan.
Berikut video tentang manfaat daun kenikir yang di lakukan oleh Ibu saya klik :


https://youtu.be/_hchVgEfdcM

Semoga resep ini bermanfaat untuk semua, buka terus web saya ini www.bagi-bagiilmusunarta.com , banyak artikel yang bermanfaat.



Tidak ada komentar:

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG