web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Friday, 23 October 2015

AGAR BUAH DADA ANDA MENJADI MONTOK DAN MENJAGA KESEHATAN DENGAN MURAH DAN SEDERHANA

MEMONTOKAN PAYUDARA DAN MENJAGA KESEHATAN

Artikel ini kami sampaikan demi kebaikan bukan maksud untuk menyampaiakn hal-hal yang berbau pornografi, Bagi ibu-ibu yang punya momongan kecil dan memberi asi padanya, lama kelamaan buah dada alias payu dara akan kendor alias melorot, tentunya ini akan berpengaruh bagi suami, maka jangan anggap enteng, jangan sampai suami melirik buah-buah tetangga, atau buah-buah yang berseliweran  di jalan.
Untuk itu sebagai istri harus berusaha agar buahnya tidak melorot, kami berikan tip begini caranya :
1. Siapkan Susu sapi murni satu gelas
2.  Siapakan sebulir jahe sebesar ibu jari.
kemudian bakar jahe tersebut sampai agak gosong, lalu digeprak, dan masukan ke dalam gelas yang telah berisi susu sapi murni tersebut, diamkan selama kurang ebih 1 jam, baru di minum.
Lakukan setiap malam hari menjelang tidur, tidak lama  kemudian anda akan sangat terkesan dengan hasilnya , buah dada akan montok dan singset.

Selamat mencoba....

MENJAGA KESEHATAN AGAR JARANG TERKENA PENYAKIT.

Siapa orangnyaa yang tidak ingin sehat ? lebih-lebih biaya berobat sangat mahal, ini resep yang saya praktekan setiap hari, dan Alhamdulillah sudah puluhan tahun saya dalam kondisi sehat :
1. Setiap bangun tidur minumlah segelas air putih.
2. Waktu istirahat dalam sehari paling tidak 6 jam
3. Atur waktu makan dengan disiplin dengan putaran waktu yang stabil, misal jam 7 sarapan, jam 12 makan siang, dan jam 19 makan malam, jangan terlewatkan dengan alasan sedang menemui rekan kerja, meeting, dll, keculai sedang melakukan puasa, apabila ternyata tidak bisa melakukan makan besar, bisa ngemil makanan kecil karena untuk menkondisikan pencernaan agar selalu bekerja.
4. Selalu berpola pikir Positif, hilangkan rasa iri, dengki hati, selalu ramah dengan siapa saja

Silahkan di coba..
Post a Comment