Iklan Google

Tuesday, 8 September 2015

SAKIT SAAT DATANG BULAN / HAID ?

SAKIT SAAT DATANG BULAN / HAID ?
 Gadis atau wanita menginjak dewasa akan ditandai dengan perubahan fisik, dan mengalami datang bulan alias Haid, atau Mentruasi, ada yang normal, dan ada yang tidak normal, apabila tidak terasa sakit berarti itu berjalan dengan normal, dan haid ini merupakan tanda kesuburan bagi waita tersebut, sebenarnya darah haid adalah darah kotor namun ini bisa menandakan masa kesuburan dan pelepasan sele telur untuk siap dilakukan pembuahan, hanya saja kadang ada beberapa wanita mengalami rasa sakit yang amat sangat saat datang bulan, perut terasa diremas-remas, usus seperti dipelintir,dan darah keluar terlalu banyak, tentunya akan menjadi masalah tersendiri.
Adapun untuk mengatasinya adalah dengan ramuan tradisional seperti ini :
1. Ambil sepotong Gambir
2, Ambil 2 potong kunir sebesar jari kelingking.
3. Ambil 3 lembar daun sirih.
Kunir, Gambir dan daun sirih ditumbuk halus dan dicampur samapai rata, tambahkan 1 atau 2 sendok makan air dan aduk sampai rata.
Ambil kain yang halus,campuran tersebut diperas, kemudian air hasil perasan diminum, insya Allah rasa sakit akan hilang, haid akan berjalan lancar dan darah tidak banyak mengalir.
Untuk mencegah rasa sakit, apabila tau akan datangnya masa haid setidaknya 2 hari sebelumnya minum ramuan tersebut, niscaya tidak akan sakit dan darah keluar juga normal.

Semoga kalian sehat selalu...
Post a Comment

TRIK AGAR MULUT TIDAK BAU DAN TIDAK MERASA HAUS SAAT BERPUASA

MENCEGAH BAU MULUT DAN MENGHILANGKAN RASA HAUS SAAT PUASA Seluruh umat muslim yang beriman di seluruh dunia saat ini sedang menjalankan ...