web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tuesday, 7 July 2015

DOA itu mesti dikabulkan---DOA LUCU BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT

DOA LUCU BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT

Ini sebuah cerita nyata, menurut yang bercerita ke saya cerita ini benar adanya :
Nan kisah pengalaman pribadi pak Sutrimo asli jawa, tinggal di Wilayah Irian jaya ( papua ), bliau orang Islam tulen yang benar-benar perpegang teguh pada kitabnya, kebetulan bertetangga dengan orang pribumi Asli Papua yang kaya raya bernama pak Yohanes namun agamanya non muslim, memiliki binatang piaraan kesayangn berupa Anjing ( Asu dalam bahasa jawa ).
Suatau hari si Anjing kesayangan pak Yohanes jatuh sakit dan sulit tersmbuhkan,padahal sudah di bawa ke dokter hewan di mana-mana tak kunjung sembuh juga, akhirnya ketemu dengan pak Sutrimo, biasa dalam bertetangga pak Sutrimo ini orangnya baik, ramah, supel tidak pandang bulu keyakinan agama pak Yohanes, dan pak Yohanes menyampaikan permasalahan anjingnya yang sakit koq tidak sembuh-sembuh, dengan memberanikan diri pak Yohanes minta tolong ke pak Sutrimo untuk mendoakan anjingnya agar sembuh, awalnya pak Sutrimo menolak karena tidak punya doa khusus menyembuhkan Anjing, namun karena pak Yohanes setengah memaksa, akhirnya pak Sutrimo bersedia memberi Doa ke anjing tersebut dengan asal-asalan, adapun doa yang dilafalkan dalam bahasa jawa ( pak Yohanes tidak tau bahas jawa ) :
Asu... asu.... kowe yen arep mati..yo mati..o, yen arep urip yo.. uripo...( sambil dielus-elus ).dan ternyata spontan sembuh dan bisa jlan kembali,  rupanya doa ini direkam pakai HP oleh pak Yohanes.
Pada suata hari pak Yohanes mertamu ke rumah pak Sutrimo karena ingin mengucapkan terima kasih karena telah mendoakan anjingnya sehingga bisa sembuh kembali, namun saat datang yang menemui hanyalah istri pak Sutrimo.
Pak Yohanes menanyakan : Bu.. saya ingin ketemu Pak Sutrimo
Istri Pak Sutrimo menjawab : Dia dibelakang pak sedang sakit.
Rupanya pak Yohanes ingat doa pak sutrimo untuk menyembuhkan anjingnya, maka di depan pak Sutrimo, pak Yohanes membaca doa dari pak Sutrimo :
Su.. asu... kowe yen arep mati yo .. mati..o.... yen arep urip yo... uripo.... ( sambil ngelus-elus pak Sutrimo ) spontan pak Sutrimo tertawa ngakak... dan sembuh dari penyakitnya...
Alhasil dari hal ini bisa dipetik pelajran, bahwa doa kalau dilakukan dengan penuh keyakian maka akan ada keajaiban, dan ternyata tertawa ( gembira ) bisa menyembuhkan penyakit.

Selamat mencoba......berdoa.. tapi jangan menggunakan asu...
Post a Comment