Iklan Google

Sunday, 7 June 2015

PAKAIAN HANGUS KENA SETERIKA BISA DI PULIHKAN, CARA MEMUDAHKAN MENCUCI SEPRAI, SELIMUT DAN HANDUK

PAKAIAN HANGUS KENA SETERIKA BISA DI PULIHKAN,


Inginnya baju yang kita sayangi, disetrika biar halus dan nyaman dipakai, namun kadang kita suka lengah entah karena suhu seterika yang terlalu panas, atau seterika ditinggal saat masih diatas baju karena ada tamu atau keperluan lain sehingga bisa membuat baju kita hangus.
Ada cara untuk menghilangkan hangus yaitu pada bagian kain yang hangus diolesi water stop super oxide, dan bahan ini bisa di beli di toko bahan kimia, kemudian baju atau celan tersebut di jemur sampai kering.


CARA MEMUDAHKAN MENCUCI SEPRAI, SELIMUT DAN HANDUK

Seprei, Selimut, Handuk sangat tebal dan berat akan memerlukan tenaga ekstra saat mencucinya, dan kita bisa dibuat jengkel karenanya, agar mencuci lebih mudah, rendam bahan-bahan tersebut pada larutan garam dengan dosis 5 liter air diberi 1 sendok makan garam dapur, selam 2 jam, setelahnya direndam dalam larutan air sabun atau deterjen, agar kain tersbut menjadi lemas, tambahkan cuka secukupnya, baru dibilas.




Post a Comment

TRIK AGAR MULUT TIDAK BAU DAN TIDAK MERASA HAUS SAAT BERPUASA

MENCEGAH BAU MULUT DAN MENGHILANGKAN RASA HAUS SAAT PUASA Seluruh umat muslim yang beriman di seluruh dunia saat ini sedang menjalankan ...