web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tuesday, 2 June 2015

MENGHARUMKAN NY.V ( DAERAH KEWANITAAN )

MENGHARUMKAN NY.V ( DAERAH KEWANITAAN )

Daerah segitiga surga dunia alias Ny.V ( daerah kewanitaan ) wanita adalah sesuatu yang sangat tersembunyi dan merupakan daerah yang lembab,  apabila kita tidak bisa merawatnya, tidak jarang akan menjadi petaka bagi pemiliknya, kadang ada yang secara alamiah meimilkia Ny.V yang bau, sehingga sang suami mersaka jijik saat mengeluarkan bau, sehingga bisa mengurangai semangat dalam melakukan hubungan suami istri dan tidak menutup kemungkina sang suami mencari nyanya baru.
Bagi wanita yang memiliki Ny.V bau jangan resah dah kuatir, ada resep utnuk melenyapkanya, sebenarnya timbulnya bau Ny.V adalah bisa berasal dari infeksi yang terjadi dalam Ny.V, atau saluran rahim, misalnya keputihan atau sejenis infeksi lainya.
Adapu cara untuk menghilangkan bau sebagi berikut :
1. Ambilah segenggam daun kemangi.
2. Ambilah satu senduk teh madu asli
3. Ambilah garam sedikit saja.
Dari daun kemangi tersebut ditumbuk sampai halus,kemudian diperas dan di sarung menggunakan kain, air perasan dicampur dengan 1 sendok teh madu asli, dan di tambha sedikit garam, diaduk smpai rata kemudian minumlah.
Ulangi setiap hari, selama 1 bulan, niscaya bau Ny.V akan lenyap dan harum semerbak, selanjutnya dalam setiapminggu minum 2 x, niscaya Ny.V akan harum selamanya, dan membuat suami bahagia dan mesra sehingga tidak akan mencari nyonya baru.

Selamat mencoba semoga bahagia selamanya................
Post a Comment