Juni 24, 2015

RESEP DAN CARA MENINGKATKAN KECANTIKAN WANITA : MEMBUAT KEWANITAAN ( Ny.V ) MENJADI LEGIT DAN PERET


RESEP DAN CARA MEMBUAT KEWANITAAN ( Ny.V ) MENJADI LEGIT DAN PERET

 

Wanita adalah makhluk yang unik dan selalu dirindukan lelaki, karena wanita memiliki daerah kewanitaan yang biasa diistilahkan Ny.V dan tentunya setiap wanita menginginkan Ny.V selalu terasa legit dan peret, lebih-lebih yang sudah menikah, dan memiliki suami, sehingga suami lengkeeet..kaya perangko......sehingga akan tercipta keharmonisan dan kelanggengan dalam pembinaan rumah tangga.
Tidak sedkit terjadinya keretakan rumah tangga karena disebabkan oleh daerah keawnitaan kurang rasa.

 BACA JUGA ARTIKEL INI : CARA AGAR NY.V HARUM

Agar Daerah kewanatiaan ( Ny V ) menjadi peret dan legit memerlukan perawatan yang telaten dan teratur, padahal sangatlah sederhana, yaitu setiap hari hanya makan daun pepaya  pilih pucuk-pucuknya, dan di rebus,kemudian untuk lalap saat makan, agar tidak terlalu terasa pahit dengan sambal tomat, namun akan lebih bagus kalau lalapnya daun pepaya yang masih mentah asalkan tahan dengan rasa pahitnya.
Untuk membuat atau memasak daun pepaya agar tidak pahit bisa di baca artikel saya dengan judul "Ternyata memasak daun pepaya agar tidak pahit itu mudah " dalam blog ini juga.

 

Lakukan lalapan setiap hari, niscaya dalam satu bulan Ny.V anda akan menjadi Legit dan peret, jangan bosan lakukan setiap hari sehingga Ny.V anda akan semerbak dan tidak timbul bau.

Dengan kondisi yang seperti itu , maka sang burung akan betah bersarang, dan akan selalu ingin berlama-lama didalamnya, sehingga tidak ada kesempatan untuk kabur untuk terbang ke sarang yang lain.

 Mash banyak cara untuk mengelola daerah kewanitaan yang merupakan sumber kebahagiaan, untuk menjalin hubungan yang menggairahkan diantaranya ada bebrpa artikel tersebut di bawah ini silahkan buka satu per satu dan baca dengan seksama kemudian praktekan :

1. menghindarkan kebengkaan : AGAR NY.V KERING TIDAK BECEK 

2. Menjaga Ny.V : NY.V JADI HARUM 

3. Resep-resep mujarab : CARA AGAR WANITA SELALU BAHAGIA  

Selamat mencoba dan Semoga bahagia bersama suami...................

 #kesehatanwanita

#kecantikanwanita

#wanita sempurna

#keupuasanwanita

 

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN POSISI ADMIN HR DAN HR STAFF

Miftakhul Adnan Auliyanto Miftakhul Adnan Auliyanto • 1st • 1s...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG