Mei 17, 2015

CARA MENGHINDARI PENIPU BARU BERGAYA LAMA

                                                PENIPU BARU BERGAYA LAMA

Tadi malam( 17.05.2015 ) sekitar pukul 22.30 suara Hand Phone berdering, ada panggilan dari no Hp : 085213995599, mengaku dari perwakilan Bank Mandiri pusat, dengan bicara yang khas dan penuh ramah tamah, seorang laki-laki bicara dengan nada meyakinkan( nada suara mirip dengan nada penipu yang pernah dikerjain yang pernah beredar beberpa waktu lalu ), menyampaikan bahwa Bank mandiri telah melakukan kerjasama dengan PT.Telkomsel untukmelakukan undian keberuntungan dari angka 0 sampi dengan 99, dan nomor selular saya kebetulan mendapatkan hadiah senilai 10 jt rupiah dan pulsa gratis senilai 1 jt, lelaki tersebut mengaku nama Joko Suprianto, dia menerangkan cara menarik uang tersebut tidak memelukan nomor rekening, katanya nomor rekening adaalah haq privasi dari bank dan nasabah, dan dalam melakukan transaksi hanya bisa dilakukan tranfer ATM ke ATM, dia menyanyakan apakah punya ATM saya jawab punya akan tetapi tidak Link ke Bank pemerintah, tapi si penelepon ngotot bisa Link ke Bank mana aja dan saya dianjurkan ke ATM untuk melakukan transaksi, karena saya kondisi mengantuk dan tidak pernah diberikesempatan bicara, maka Handpone saya aktifkan terus dan saya biarkan dianya bicara,saya melanjutkan tidur........... mungkin dianya sampai dower......

Waspada dengan gaya2 penipuan yang sangat marak ..........

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN BAGI LULUSAN D3/S1 TEKNOLOGI PANGAN, KIMIA, FARMASI UNTUK POSISI QUALITY ASSURANCE

Risa Satianingsih Risa Satianingsih • 2nd • 2nd ...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG