Iklan Google

Wednesday, 11 March 2015

MENGOBATI LUKA BAKAR DENGAN GETAH POHON PISANG,MENGUPAS BIJI KENARI DENGAN BENAR,MENGHINDARI MABUK DURIAN



MENGOBATI LUKA BAKAR DENGAN GETAH POHON PISANG
Apabila kita atau anak kita kena luka bakar misal kena air panas, knalpot, yang masih baru, segera potong pohon pisang yang masih kecil, kemudian getahnya dioleskan pada luka bakar tersebut, niscaya akan terasa dingin dan tidak melepuh.
MENGUPAS BIJI KENARI DENGAN BENAR
Yang menikmati biji kenari kami beri tip agar saat mengupas tidak hancur, yaitu biji kenari sebelum dikupas direndam dengan air panas kuranglebih 30 menit, setelah itu kulit arinya kita kupas lebih dahulu dengan mudah, dan dagingnya tidak hancur.
MENGHINDARI MABUK DURIAN
Siapa yang tidak kenal durian ? baunya yang menyengat , bagi yang tidak suka pasti tidak tahan akan tetapi bagi penggemar durian begitu ada bau durian langsung bernafsu, tapi kalau kebanyakan akan menybabkan mabuk, untuk menghindarinya , setelah makan durian minumlah air yang ditaruh dalamkulit durian dan sebelumnya cucilah tangan dengan air tersebut, memang aneh, tapihasilnya dijamin nyata khasiatnya.


Post a Comment

TRIK AGAR MULUT TIDAK BAU DAN TIDAK MERASA HAUS SAAT BERPUASA

MENCEGAH BAU MULUT DAN MENGHILANGKAN RASA HAUS SAAT PUASA Seluruh umat muslim yang beriman di seluruh dunia saat ini sedang menjalankan ...