Iklan Google

Sunday, 1 March 2015

MEMBERSIHKAN NODA MOBIL, MEMBUAT SILET AWET,MENJERNIHKAN OLI,MEMBERSIHKAN MINYAK GORENG



                MEMBERSIHKAN NODA PADA MOBIL

Apabila mobil anda terkena Noda atau Cat jangan cemas, ambilah Odol atau pasta gigi, gosokan menggunakan lap berkali-kali niscaya noda trsebut akan hilang sehingga mobil akan tetap mengkilat.

                AGAR SILET AWET KETAJAMANYA

Agar silet yang biasa untuk mencukur kumis maupun jenggot kita bisa awet, maka setelah dipakai olesilah cream atau minyak rambut, maka silet akan awet dan bisa digunakan berulang-ulang.

                MENJERNIHKAN OLI KOTOR

Jika Oli mobil atau motor anda sudah kotor, kebetulan kantong sedanga menipis, janagn buru-buru membeli yang baru, ini masih bisa dijernihkan dengan cara, saringlah oli tersebut menggunakan arang kasar yang sudah ditumbuk, karena arang akan menghisap logam, air dan garam sehingga membuat Oli menjadi jernih.

                MEMBERSIHKAN MINYAK GORENG

Cara mudah memebrsihkan minyak goreng yang kotor yaitu panaskan minyak kotor tersebut dalam wajan, setelah panas masukan 2 atau 3 sendok nasi, dan gorenglah, tidak lama nasi akan mengumpul, kemudian buanglah nasi tersebut dari wajan, maka minyak akan menjadi bersih.
Post a Comment

TRIK AGAR MULUT TIDAK BAU DAN TIDAK MERASA HAUS SAAT BERPUASA

MENCEGAH BAU MULUT DAN MENGHILANGKAN RASA HAUS SAAT PUASA Seluruh umat muslim yang beriman di seluruh dunia saat ini sedang menjalankan ...