web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Friday, 13 March 2015

CARA MENGHILANGKAN KETOMBE SECARA TRADISIONAL DAN MEBEDAKAN MADU ASLI DAN PALSU



CARA MENGHILANGKAN KETOMBE SECARA TRADISIONAL
Ketombe yang bersarang di kepala tentunya sangatlah menjengkelkan, karena gatal, juga rambut kelihatan kotor, padahal sudah pakai sampo bermacam-macam, jadi sangat malu apabila sedang kumpul-kumpul dengan teman-teman.
Ada resep tradisional untuk menghilangkanya :
Ambil Kangkung yang masih segar skitar 3 genggam, rajang kecil-kecil kemudian diremdam dalam air bersih satu malam sehingga warna kebiru-biruan,usapkan air rendaman kangkung tersebut pada kepala paling tidak 2-3 kali sehari, biarkan selama kurang lebih 15 menit baru dibersihkan, kalau kepala berketombe kena air kangkung akan pedih tapi akan sembuh beberapa hari.

MEMBEDAKAN MADU ASLI ATAU PALSU
Siapa yang belum kenal madu ? madu sangat bermanfaat baik untuk kesehatan dan menjaga stamina juga membuat awet muda, tapi karena kenakalan pedagang yang tidak bertanggung jawab kita suka dibohongi, untuk itu kami beri tip membedakan madu itu asli atau palsu :
-          Madu asli bila diteteskan pada kertas koran bagian bawah kertas tidak basah dan bila dimasuki telor maka telor tersebut akan matang
-          Madu palsu apabila diteteskan pada koran maka kertas koran bagian bawah akan basah dan apabila dimasuki telor maka telor tidak bisa matang.
Post a Comment