web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sunday, 15 February 2015

Wastafel, kaca mobil,mebel usang, semir, gelas

MENGATASI WASTAFEL TERSUMBAT SISA MAKANAN

Wastafel mampet ? Jangan bingung, kalau yang menyummbah bukan daun atau plastik dan hanya sisa-sisa makanan ada cara yang efektif untuk mengatasi yaitu masukan soda dan cuka secangkir, niscaya sumbatan tersebut akan hancur dan aliran air akan lancar.

MEMBERSIHKAN KACA JENDELA ATAU MOBIL

Akan kurang nyaman apabila kaca jendela rumah atau mobil yang kotor tapi susah dibersihkan,berikut cara mujarab untuk membersihkanya :
Ambil tembakau kwalitas rendah sekitar 1-2 ons, rendamlah dalam air selama 10 menit,ambilah kain yang agak kasar celupkan ke dalam rendaman tembakau tersebut, gunakan untuk menyeka kaca yang kotor secara berulang-ulang, kemudian bersihkan dengan air bersih, kaca akan bercahaya kembali dan tidak mudah dilekati debu maupun kotoran.

MEMBUAT MEBEL USANG MENGKILAP KEMBALI

Kursi, meja atau apa saja mebel yang ada dirumah yang sudah kusam ternyata bisa dikilapkan kembali, ingin tau caranya ? Berikut langkah-langkahnya :
Ambil : 50 CC minyak tanah
       50 CC minyak jarak
       1 botol sirup minyak parafin
       100 CC  terpentin
Campurlah bahan-bahan tersebut dan aduk sampai rata, pergunakan untuk memperbaharui warna mebel anda yang terbuat dari kayu.

KERTAS KARBON BEKAS UNTUK PENGGATI SEMIR

Kehabisan semir sepatu hitam, belum sempat beli karena waktu mendesak, kebetulan punya kertas karbon yang bekas pakai, gunakan untuk menggosok sepatu lalu disikat, maka sepatu akan mengkilap bagaikan disemir dengan semir biasanya.

MELEPAS GELAS YANG MELEKAT SATU DENGAN YANG LAINYA

Kadangkala saat kita menyimpan gelas yang bertumpuk ada yang sulit dilepas, begini caranya ;
Panaskan gelas yang bertumpuk tersebut niscaya akan mudah untuk melepaskanya.



Post a Comment