web gratis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sunday, 15 February 2015

Merawat Benda dari Kulit, plastik, foto, payung

MERAWAT BENDA DARI BAHAN KULIT

Mempunyai barang dari kulit asli tentunya sangat bangga, tapi kadang suka muncul bau tidak sedap terutama apabila dalam lingkungan yang lembab. Bau busuk akan menyengat, ingin tau cara mengatasinya ?, cuci benda tersebut dengan sabun, kemudian, gosok2 benda tersebut dengan tembakau secara berulang-ulang, dan bau tersebut akan sirna kemudian di jemur sampai kering.
Jadilah nyaman memakainya.

MERAWAT BENDA BERBAHAN PLASTIK

Siapa yang tak kenal barang-barang terbuat dari plastik, bahkan dalam kehidupan sehari-hari, dalam rumah tangga seperti ember, mainan anak, gayung ,tempat sampah, rak sepatu, tutup makanan, tempat sabun, dan lain-lain, tentunya sangat sayang bila benda2 tersebut robek, retak, bocor sehingga tidak bisa difungsikan, padahal benda terbut sebenarnya masih bagus sedangkan  mau beli baru , kondisi keuangan sudah menipis, kalau ingin menghemat berikut kami beri tip :
Cari benda dari plastik sejenis dan warna hampir sama alias mirip yang benar2 sudah tidak terpakai, bakarlah barang tersebut sampai meleleh dan sambungkanlah pada tempat benda bagus yang bocor, .

MERAWAT GAMBAR ATAU FOTO BIAR AWET

Gambar atau foto yang merupakan kenang-kenangan tentunya akan sangat kecewa apabila rusak luntur atau jamuran atau belang-belang dan noda hitam, karena saat ditempel di dinding yang berudara lembab.
Ada cara pencegahan untuk foto yang belum rusak, oleskan putih telur ke permukaan gambar, dan angin-anginkan sampai kering tapi jangan dibawah sinar matahari.
Putih telur berfungsi anti biotik alami untuk pengawtan gambar.

MEMBUAT  PAYUNG HITAM KUSAM MENJADI  SEPERTI BARU

Payung Hitam anda sudah kusam ? Jangan dibuang, kalau ingin tampak baru lagi, ada cara, cari Amonia ( beli di toko kimia ) campur dengan air panas kemudian oleskan pada kain payung tersebut, agar payung awet jangan langsung dilipat saat basah habis pakai, biarkan kondisi berkembang dan tunggu sampai kering baru dilipat.




















Post a Comment