Februari 23, 2015

CARA MENGUSIR KUTU KERTAS DENGAN KORAN BEKAS , CARA MENGHILANGKAN BAU BUSUK AIR COMBERAN DAN WC, CARA MENGUSIR RAYAP DI RUMAH,CARA MENCEGAH HAMA TANAMAN DENGAN ARANG



CARA MENGUSIR KUTU KERTAS DENGAN KORAN BEKAS

Biasanya koran dirumah setelah dibaca tidak diperdulikan lagi atau setelah terkumpuldi jual tukang beli koran bekas, tapi sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk alas pakaian di almari,atau alas buku di rak-rak, karena bau tinta pada koran bisa mengusir serangga , kutu kayu dan kutu kertas.

 

CARA MENGHILANGKAN BAU BUSUK AIR COMBERAN DAN WC

WC dan Comberan tempat ruang cuci di dapur kadang timbul bau busuk yang menyengat hidung, ada tips untuk menghilangkanya yaitu, beberapa butir kapur baru atau kamper ditumbuk halus kemudian campur dengan minyak tanah, campuran tersebut dipercik-percikan ke lobang WC atau tempat yang berbau busuk, niscaya akan hilang baunya.

 

CARA MENGUSIR RAYAP DI RUMAH

Kadang kita merasa jengkel  jika kusen2 atau perabot dari kayu yang ada dirumah dimakan rayap sehingga tau-tau sudah keropos dan rapuh.

Apabila ada rayap tentunya disekeliling rumah atau bahkan dalam rumah kita ada rumah rayap yang membentuk gundukan tanah.

Cara praktis mengusir rayap, yaitu ambil air kapur sirih ( air gamping ) taburkan air tersebut dikeliling rumah rayap, niscaya rayap akan lenyap.

 

 

CARA MENCEGAH HAMA TANAMAN DENGAN ARANG

 

Gemes sekalai kalau tanaman kesayangan baik bunga, jeruk aatau tanaman yang lain di serang hama sehingga layu dan mati.

Untuk menhindari hal tersebut, taburkan arang pada permukaan pot atau vas bunga, atau bawah pohon jeruk anda, niscaya hama tidak berani mendekat lagi.

 

 

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN SEBAGAI HR GENERALIST DAN SUPPLY CHAIN ADMIN

Mifta...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG